Maaf, mungkin ini yang terbaik

Iya, jujur adalah yang terbaik. Nggak bisa pura-pura. Semua udah terjadi kan. Bukan mauku. Bukan aku yang salah kan? Pilihanmu lah yang salah.

Memang, cinta itu bukan tentang siapa yang benar dan salah. Tapi, ya, nggak buta buta amat kan.

Kejujuranku udah sangat sangat jujur maksimal. Cukup.

Aku nggak bisa marah marah lagi. Udah maksimal juga marahnya.

Bukan aku yang ngatur apa yang aku rasain kan. Semua jadi gitu aja, aku nggak tau.

Maaf yaa..

Aku berharap semua kembali kayak dulu..

Tekanan

Tentu saja, setiap orang punya beban dan tekanan masing-masing. Punya kekecewaan dalam hidupnya. Punya rasa sakit yang orang lain nggak pernah tau. Punya kesedihan di balik senyum dan tawanya. Tentu saja, aku juga begitu. Kadang aku merasa tertekan, marah, kesel, … Baca lebih lanjut

Diproteksi: !

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Posted in Tidak Dikategorikan