Menyusui Setelah 2 Tahun

Laper terus. Iya, nggak tau deh ini emang watak atau efek nyusuin. Yang pasti belakangan ini Kiandra nyusunya makin kenceng dan aku sering laper tengah malam. Udah minum-minumin air, nggak hilang juga lapernya. Perut keroncongan terus, bahkan sampe kerasa melilit. Susah tidur, kurang tidur. Bukan nggak nyaman tidur karena malem-pagi nyusuin. Kiandra kadang cuma nyusu … Lanjutkan membaca Menyusui Setelah 2 Tahun

6 Hal Wajib Sebelum Menikah

Buat calon manten, pasti seru banget nyiapin pernikahan. Entah iti prewed foto, konsep resepsi, dekorasi, undangan.. Tapi, kepikiran nggak sih ada hal lain yang sebenernya lebih perlu disiapin selain pesta pernikahan? Yaitu, hari-hari setelah pesta pernikahan. Aku buatin list beberapa hal yang wajib kita miliki sebelum nikah, versi mirahtadi yang baru nikah sekitar 3 tahun. … Lanjutkan membaca 6 Hal Wajib Sebelum Menikah

Ngeblog Udah Nggak Aman

Hellooooow, mas, mbak, bli, mbok, yang baru menjadi penulis atau blogger.. Jadi begini. Aku nie resahhhh, udah sejak lama resah, tapi nggak punya waktu untuk mengungkapkannya. Udah lama banget nih, dari tahun 2014 lah kira-kira. Ada temen yang share di fb tentang artikel dengan tema otonan, tapi tag aku. Setelah aku perhatiin, ternyata di sana … Lanjutkan membaca Ngeblog Udah Nggak Aman